Selasa, 21 Februari 2012

PENGALAMAN SELAMA DI SEKOLAH

Pengalaman yang paling mengesankan selamat bersekola di SMP Mardi Waluya 2 kota Sukabumi.
Hal pertama saat di angkat menjadi anggota Osis, pengalaman selama menjabat jadi  Osis, saat meng MOPD anak yang baru masuk. memeriksa makanan yang dibawa calon anak-anak kelas 7. jika mereka salah membawa makanan atau minumannya, maka akan diambil dan diberi sangsi .kemudian saat diberi pengarahan tentang visi dan misi sekolah, diberi pengarahan lingkungan hidup, bahaya kenakalan remaja. sesudah pengarahan itu, waktunya permainan dimulai, anak-anak tersebut harus mengikuti permainan dengan baik dan benar. permainan yang disediakan seperti mumi yang dibalut memakai tisu gulung, membuat yel-yel, dan lain-lain. pengalaman yang menyenangkan selama menjadi anggota Osis.
kemudian saat mendekorasi gedung untuk natal dan perpisahan. semua anggota Osis diberi tanggung jawab yang sangat tinggi. kami diberi tanggung jawab untuk mendekorasi gedung dengan sebaik mungkin. semuanya mendekorasi gedung dengan sangat teliti. kami mengerjakan hingga malam agar hasilnya baik.
kemudian saat berada disekolah, kami bisa bersosialisasi dengan umat beragama yang berbeda. contohnya saat natal, kami semua merayakan secara bersama-sama dan sebaliknya saat sekolah mengadakan buka puasa bersama.
kemudian saat staditur ke Yogyakarta bersama anak kelas 8 dan 9. kami pergi pada siang hari dan saya berada dibis 1. di bis 1 kami bercanda ria dan bernyanyi bersama. dan ketika sudah malam hari, semuanya pada tidur dibis karena kelelahan. saat sampai di Yogyakarta, kami ke sebuah resort untuk istirahat, bebersih diri, dan makan pagi. kemudian kami berangkat ke museum dirgantara untuk berkunjung. disana kami berfoto-foto untuk dijadikan kenang-kenangan dan untuk membuat laporan ilmiah. kemudian setelah dari museum dirgantara kami menuju ke candi prambanan, disana hanya ada beberapa candi. kami memasuki beberapa candi yang boleh dikunjungi. setelah itu, kami pergi ke restoran untuk makan dan istirahat, kemudian kami ke hotel untuk check in dan bebersi diri. malamnya kami dibolehkan untuk jalan-jalan di malioboro. pengalaman yang sangat mengesankan. kemudian, saat akan pulang kami mengunjungi candi borobudur. disana kami menaiki beberapa tangga dan kami berfoto bersama untuk dijadikan kenang-kenangan . setelah itu kami pulang ke sukabumi.